4 Ide Bisnis Akhir Tahun, Nambah Cuan

4 Ide Bisnis Akhir Tahun, Nambah Cuan
Ide bisnis akhir tahun merupakan bisnis musiman yang peluangnya besar. Bisnia musiman akhir tahun memiliki tingkat keuntungan yang tinggi.

4 Ide Bisnis Akhir Tahun, Nambah Cuan – Salah satunya karena target pasar yang tinggi. Saat trend pasar naik, maka peluang pasar akan naik juga. Usaha musiman pada akhir tahun dapat dijadikan sebagai pemasukan tambahan bagi anda yang ingin mendapatkan tambahan uang.

Dengan adanya peluang pasar yang tinggi, roda bisnis juga akan lebih cepat berputar. Keuntungan yang akan didapatkan juga akan lebih besar. Anda ingin tau apa saja bisnis akhir tahun yang akan nambah isi dompet Anda. Berikut ini 4 ide bisnis akhir tahun, nambah cuan.

1. Percetakan Kalender

4 Ide Bisnis Akhir Tahun, Nambah Cuan

Sudah bukan barang baru lagi, jika saat akhir tahun tiba. Baik lembaga pemerintahan, kantor, toko, bahkan sekolah membagikan kalender. Menjelang akhir tahun percetakan akan menerima banyak orderan cetak kelendar custom.

Target pasar percetakan kalender pada akhir tahun sangat luas. Mulai dari pemerintahan, kantor, toko, sekolah, perguruan tinggi dan lain sebagainya pasti membutuhkan kalender. Kalender juga dapat dimanfaatkan sebagai media promosi.

2. Sewa Perlengkapan BBQ serta Daging dan Bumbu

BBQ

Pada akhir tahun banyak orang yang mengadakan kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman kantor. Pada momen ini biasanya banyak orang yang berkumpul sambil memanggang daging. Bisnis sewa perlengkapan BBQ, daging dan bumbu dapat menjadi ide bisnis akhir tahun Anda. Pada akhir tahun permintaan untuk menyewa perlengkapan BBQ serta daging dan bumbu meningkat.

Baca juga :  Profesi Bisnis Kuliner Tanpa Jago Masak

Sebab pada momen akhir tahun ini banyak orang yang menghabiskan malam pergatian tahun dengan rekan kerja atau keluarga. Jika Anda berminat untuk membuka bisnis sewa perlengkapan BBQ serta daging dan bumbu. Anda dapat membuat media sosial sebagai langkah promosi.

3. Parcel/hampers

4 Ide Bisnis Akhir Tahun, Nambah Cuan

Parcel atau hampers umumnya di gunakan sebagai ucapan tahun baru kepada keluarga, sahabat atau orang terdekat Anda. Bisnis parcel atau hamper cocok bagi anda yang memiliki jiwa kreatif. Anda dapat mencoba bisnis parcel atau hampers pada akhir tahun ini. Bisnis parcel atau hampers banyak di cari oleh banyak orang pada akhir tahun. Peluang bisnis percel atau hampers pada akhir tahun akan sangat terbuka lebar bagi Anda.

Baca juga :  Keuntungan Dropshipper Solusi Ide Bisnis Anda

Untuk mendukung segala bisnis Anda. Anda membutuhkan sofware aplikasi yang dapat membantu pekerjaan bisnis Anda. Aplikasi dengan segudang fitur yang dapat membantu Anda adalah Aplikasir. Aplikasir merupakan Aplikasi Kasir dan Tok Online. Aplikasir sangat cocok di gunakan untuk toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah. Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir. Buat toko online milikmu dalam hitungan detik.

4. Bisnis Kue Kering

4 Ide Bisnis Akhir Tahun, Nambah Cuan

Pada saat tahun baru, bisnis kue kering juga mengalami peluang yang besar. Banyak orang yang membutuhkan kue kering untuk merayakan tahun baru atau untuk di bagikan ke kerabat terdekat. Jika anda memiliki kemampuan membuat kue kering. Maka Anda dapat membuka bisnis kue kering untuk perayaan natal dan tahun baru.

Sofware yang dapat mendukung kamu dalam berbisnis adalah Aplikasir. Aplikasir adalah aplikasi kasir dan toko online. Aplikasir memiliki banyak fitur yang dapat membantu Anda dalam mengerjakan pekerjaan kasir dengan cepat.

Bagi kamu yang ingin membuat toko online. Hanya menggunakan Aplikasir kamu menggunakan orang yang membuat yang membuat toko online dalam hitungan detik. Gak perlu ribet lagi untuk membuat toko online 24 jam dengan menggunakan Aplikasir.

Aplikasir juga memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan kamu untuk berjualan online. Mulai dari fitur untuk mengaktifkan qcode website toko online, dapat menambahkan link bio, cetak invoice dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Aplikasir saat ini kamu juga dapat dengan mudah untuk dapat mengatur toko online kamu dengan mudah. Salah satu fitur terbaru Aplikasir adalah kamu dapat menampilkan gambar atau tidak menampilkan gambar pada toko online.

Aplikasir saat ini menggunakan sistem saldo. Jika saldo tidak ada atau Rp 0 maka tidak dapat di lakukan transaksi. Bentuk barang ini dapat berupa saldo pulsa, PLN, paket data dan lain sebagainya yang berupa saldo.

Aplikasir dapat digunakan untuk berbagai jenis bisnis kamu. Misalnya UMKM, mini market, online shop, barbershop, toko pakaian, toko retail, rumah makan atau restoran dan lain sebagainya. Jadi gak usah ragu lagi untuk menggunakan Aplikasir sekarang juga. Dapatkan Aplikasir sekarang juga dengan dwonload di playstore dan nikmati 30 hari pemakaian gratis.

Website: https://www.aplikasir.com
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id
Playstore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android
wa.me/6289655003100

You May Also Like
4 Cara Mengelola Arus Kas Bisnis Anda

4 Cara Mengelola Arus Kas Bisnis Anda

Pada saat ini kau dapat dengan mudah untuk mendapati bisnis baru yang bermunculan. Hal tersebut karena fenomena trend yang terjadi. Namun, hal ini tidak dapat bertahan lama. Sebab banyak dari…
Manfaat Twitter Marketing Bagi Bisnis

Manfaat Twitter Marketing Bagi Bisnis

Apabila membahas digital marketing maka tidak dapat lepas dari keberadaan media sosial. Media sosial yang saat ini masih eksis dan di gunakan oleh banyak orang sebagai wadah digital marketing adalah twitter.…
4 Alasan Mengapa Pelanggan Tidak Membeli Jualanmu

4 Alasan Mengapa Pelanggan Tidak Membeli Jualanmu

Pelanggan merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan keberhasilan bisnis kamu. Semakin banyak pelanggan dalam sebuah bisnis, semakin banyak pula kesempatan bisnis kamu berkembang. 4 Alasan Mengapa Pelanggan Tidak Membeli…