5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia

5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia

Jika kamu penggemar drama korea tentunya selalu ada saja adegan aktor dan aktris yang sedang makan. Adegan tersebut terkadang membuat penonton penasaran makanan apa yang mereka makan. Mereka berhasil menghipnotis penonton. 

5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia

5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia – . Ketika pemeran dalam k-drama makan mie instan saja kita jadi ikutan lapar. Selain karena musik K-pop dan K-drama, kini makanan asal negri “The Land of the Morning Calm” juga tidak kalah eksis lho.

Kini banyak bermunculan bisnis makanan Korea di Indonesia. Tidak hanya restoran yang menyediakan makanan Korea, kini jajanan Korea juga banyak dijual dipinggir jalan.  Nah berikut ini 5 Alasan usaha makanan Korea laris manis di Indonesia.

baca juga : Cara Jitu Jualan Mainan, Simak Selengkapnya

1. Banyak Penggemar K-Drama di Indonesia

Banyak Penggemar K-Drama di Indonesia

Hayoooo disini siapa yang suka begadang buat maraton K-drama?. Kebanyakan wanita di Indonesia adalah pecinta drama Korea. Banyak orang yang menyukai K-drama. Selain karena jalan cerita yang tidak terduga dan kadang menguras emosi penonton, banyak orang yang menyukai aktor dan aktris Korea.

Mereka nampak ganteng dan cantik. Selain itu dalam K-Drama para pemain juga sukses membuat penonton menjadi penasaran makanan korea. Nah jika kalian pernah menonton drama starup. Tentunya kalian tidak asing dengan makanan kesukaan han ji pyeong.

Makanan kesukaan han ji pyeong adalah corn dog. Nah siapa sangka jajanan corn dog juga menjadi banyak ide bisnis jajanan yang populer di Indonesia. Pengaruh K-Drama secara tidak langsung dapat masuk ke dalam perut penontonnya.

baca juga : Cara Bisnis Baju Tidur, Di Masa Pandemi

2. Cara Makan yang Unik

Cara Makan yang Unik

Jika kamu telah menonton drama dinner mate tentunya kamu sering melihat adegan makan daging sapi panggang dengan menggunakan daun selada. Pada umumnya jika makan daging sapi panggang langsung menggunakan garpu. Namun di Korea Selatan memiliki cara makan yang berbeda yaitu dengan dibungkus daun selada.

Dwonload juga : Aplikasir

Dalam K-Drama sering dijumpai juga aktor atau aktris Korea yang makan mie instan dengan cara yang unik. Mereka biasa makan mie instan dengan sumpit panjang dan makan langsung dipanci mie instan. Tentunya cara makan ini sangat unik. Berbeda dari negara lain.

Baca juga : Cara Bisnis Baju Tidur, Di Masa Pandemi

3. Alat Makan Korea Selatan yang Unik

Alat Makan Korea Selatan yang Unik

Jika kamu pernah menonton drama saeguk, tentunya selalu ada adegan makan. Jika kamu memperhatikan set makanan tradisional Korea Selatan terdari dari beberapa piring dan makanan. Tentunya hal ini sangat menarik. Selain itu makanan tradisonal Korea juga terlihat sangat menyehatkan.

Dwonload juga : Aplikasir

Alat makan Korea Selatan juga menarik. Kebanyakan di Korea Selatan makan menggunakan sumpit panjang atau sendok panjang. Bahkan untuk menyantap nasi juga dengan menggunakan sumpit panjang.

baca juga : 5 Tips Bisnis Tas Bagi Pemula

4. Cita Rasa Jajanan Korea yang Dapat Disesuaikan

Cita Rasa Jajanan Korea yang Dapat Disesuaikan

Setelah kamu menonton K-Drama tentunya pernah penasaran kan untuk membuat sendiri jajanan Korea. Jajanan saat ini tengah tengah naik daun adalah corn dog, tteokbokki, jajamyeong dan lain sebagainya.  Cita rasa dari jajanan korea cenderung dapat dinikmati banyak kalangan.

Dwonload juga : Aplikasir

Kamu juga dapat lho membuat sendiri jajanan Korea. Kamu cukup membuka youtube, sudah banyak resep yang dapat kamu aplikasikan sendiri. Jika kamu malas masak, pada saat ini banyak tempat makan Korea yang sudah ada di Indonesia.

You May Also Like
Mengenal Omnichannel Teknologi Mengelola Bisnis

Mengenal Omnichannel Teknologi Mengelola Bisnis

Pada saat ini pelaku bisnis dapat memasarkan produknya di berbagai media baik secara online maupun offline. Kedua-dua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mengenal Omnichannel Teknologi Mengelola Bisnis – Namun, pada saat ini banyak…
Tips Memaksimalkan Penjualan Pre-Order!

Tips Memaksimalkan Penjualan Pre-Order!

Dalam jual beli online kamu sudah familiar dengan kata pre-order. Atau mungkin kamu salah satu pembeli atau penjual yang sudah terbiasa dengan sistem pre-order. Tips Memaksimalkan Penjualan Pre-Order! – Dalam sistem pre-order penjual sudah dapat membuka tawaran pesanan…
Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad

Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad

Whatpad menyediakan ruang bagi kamu yang hobi menulis karya fiksi. Dengan menulis karya fiksi, kamu dapat memiliki wadah untuk menulis novel, cerpen maupun puisi lalu mendapatkan royalti. Cara Mendapatkan Uang…
Semakin lama kamu membayar angsuran maka, dendanya juga akan semakin besar. Berikut ini 4 Tips Cara Membayar Hutang Tepat Waktu. 

4 Manfaat Membayar Angsuran Tepat Waktu

Pada saat ini banyak orang yang terhimpit dengan masalah ekonomi. Maka dari itu, banyak orang yang mulai memilih jalan berhutang. Banyak orang yang memilh jalan berhutang atau meminjam uang dengan…