7 Aplikasi Kasir Terbaik

aplikasi=kasir-terbaik

Aplikasi kasir sangat bermanfaat dan penting bagi bisnis Anda. Bayangkan Anda harus mencatat semua transaksi penjualan dengan manual, tentu akan menghabiskan waktu yang lama dan besar kemungkinan terjadinya human error. Aplikasi kasir dapat mengatasi permasalahan tersebut dan menjadikan proses bisnis Anda menjadi lebih mudah, efisien, cepat, dan juga aman.

Berikut adalah 7 rekomendasi aplikasi terbaik yang cocok untuk bisnis Anda :

7. Ameera Kasir Online

Apliaksi lain yang tidak kalah bagusnya adalah Ameera Kasir Online. Aplikasi ini sangat memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis karena dapat mencatat transaksi jual beli, membuat laporan bisnis Anda, juga dapat melakukan invientary management. Hingga saat ini, Ameera telah digunakan oleh lebih dari 10.000 orang.

6. Stroberi Kasir

Jika dua aplikasi di atas dibuat oleh perusahaan teknologi, maka Stroberi Kasir berbeda, aplikasi ini dirilis oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memudahkan para pelaku bisnis.

Adapun fitur unggulannya antara lain; administrasi usaha dan juga pengelolaan produk. Fitur lain yang dimanfaatkan oleh 10.000 penggunanya adalah laporan profit-loss yang secara otomatis bisa didapatkan dari Stroberi Kasir.

5. Loyverse

Salah satu alasan kenapa banyak orang yang menggunakan aplikasi ini adalah mampu dijalankan secara offline. Ya, Loyverse dapat tetap digunakan walau Anda tak punya jaringan internet sekalipun.. Anda juga dapat menikmati fitur-fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi ini, seperti manajemen karyawan dan juga mengelola banyak tokomu sekaligus dalam satu akun.

4. Qasir

Jika Anda sedang menjalankan bisnis restoran atau di bidang kuliner, aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat. Anda tak perlu mengecek ketersediaan stok barang ataupun mengetahui produk Anda yang paling diminati banyak orang. Anda dapat langsung mengeceknya melalui aplikasi ini.

Menariknya, dengan fitur yang lumayan lengkap. Anda dapat menggunakannya secara free alias tidak berbayar.

3. Pawoon

Aplikasi lain yang dapat Anda coba adalah Pawoon. Menawarkan fitur-fitur seperti mengelola banyak toko dalam satu akun, yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur manajemen bisnis pada aplikasi ini sudah berbasis cloud. Anda tak perlu lagi harus mengosongkan ruang handphone untuk menyimpan data transaksi atau data bisnis Anda.  Dengan cloud, data yang tersimpan menjadi lebih aman.

Ada juga fitur lain seperti CRM yang memungkinkan Anda untuk menganalisa pelanggan untuk mencari strategi terbaik bisnis Anda.

2. Moka Pos

Aplikasi pertama yang disarankan adalah aplikasi dari PT.Moka Teknologi Indonesia ini. Anda kan mendapatkan banyak kemudahan ketika menggunakannya, seperti mencatat kegiatan transaksi, mengatu bersamaan kegiatan transaksi yang berasal dari kasir sekaligus.

Tersedia beragam metode pembayaran yang akan memudahkan Anda. Bisa dilakukan melalui platform Go-pay, DANA, LinkAja, Kredivo, Akulaku, dan juga OVO.

Uniknya, melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengatur manajemen karyawan dan program promosi yang Anda miliki. Hingga saat ini, Moka Pos telah digunakan oleh lima ratus ribu orang lebih.

1. Aplikasir

Seperti dengan namanya, Aplikasir punya segudang fitur untuk memudahkan bisnis Anda. Tak hanya mencatat keuangan, aplikasi ini punya fitur-fitur lain yang bermanfaat. Anda dapat mendapatkan riwayat transaksi Anda, memberikan info tentang jurnal keuangan, bahkan menampilkan grafik statistik yang berisi omset, profit, serta transaksi Anda .

Yang paling menarik di aplikasi ini, dan mungkin tidak ada di aplikasi kasir sejenis, adalah akses gratis untuk membuat toko online anda sendiri dengan domain namatoko.tokoa.id. Tentunya, dengan itu Anda dapat menampilkan produk-produk bisnis Anda dengan lebih baik dan lebih professional.

 

You May Also Like
Pentingnya Personalized Marketing untuk Meningkatkan Penjualan

Pentingnya Personalized Marketing untuk Meningkatkan Penjualan

Kamu sudah melakukan berbagai cara digital marketing untuk meningkatkan penjualan?. Namun, penjualan kamu masih belum meningkat. Bahkan dapat dikatakan malah jalan ditempat. Pentingnya Personalized Marketing untuk Meningkatkan Penjualan – Mungkin kamu…
Cara Bisnis Boneka, Biar Banyak Untungnya

Cara Bisnis Boneka, Biar Banyak Untungnya

Boneka merupakan mainan anak perempuan yang sangat disukai oleh kaum hawa mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Terlebih lagi boneka dapat dijadikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. Banyak sekali…
5 Kebutuhan Ramadhan yang Wajib Punya

5 Kebutuhan Ramadhan yang Wajib Punya

Bulan ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu oleh banyak umat muslim. Pada bulan ini banyak umat muslim yang banyak mengejar kebaikan. 5 Kebutuhan Ramadhan yang Wajib Punya – Pada saat…
4 Cara Seru Jalani Bisnis UMKM

4 Cara Memulai Bisnis Online Agar Menghasilkan Cuan

Bisnis online merupakan salah satu kegiatan yang saat ini banyak pelaku bisnis online terapkan. Ada banyak keuntungan dari bisnis online. Salah satunya adalah pelaku bisnis online dapat dengan mudah untuk menjangkau konsumennya pada berbagai wilayah.  4 Cara…