Mau Cetak Struk Belanja, Aplikasir Solusi Terbaik

Mau Cetak Struk Belanja, Aplikasir Solusi Terbaik

Bagi kamu yang tengah membuka bisnis online dan masih bingung cara cetak struk belanja, kamu dapat menggunakan aplikasi Aplikasir. Aplikasi Aplikasir ini sudah tersedia di playstore dan dapat kamu unduh secara gratis lho melalai ponsel android.

Mau Cetak Struk Belanja, Aplikasir Solusi Terbaik – Aplikasir menjawab semua kebingunganmu dengan menawarkan fitur cetak struk belanja. Dalam bisnis kamu akan sering melakukan transaksi jual beli.  Jadi kamu ingin membuat struk belanja, tapi belum memiliki komputer untuk pembayaran kasir. Aplikasir adalah solusi yang tepat sebagai aplikasi pendukung kamu dalam membangun bisnis. 

Baca Juga : Mau Jualan Makin Laris, Ikuti 3 Strategi Pemasaran Ini

Jadi dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat membuat usaha  dengan membuka ponsel dalam hitungan detik.  Pada pegawai kasir ini memiliki perbedaan fitur dengan user admin yang mana user admin merupakan owner toko atau usaha. User Kasir tidak bisa mengetahui harga pokok, user kasir tidak bisa mengelola produk dan lain-lain. Jadi Aplikasir dapat memberikan banyak keuntungan bagi kamu yang sedang menekuni bisnis. Simak tiga keuntungan yang akan kamu dapatkan dari penggunaan Aplikasir ini.

1. Memiliki Fitur Cetak Struk yang Terhubung ke Printer Bluetooth Aplikasir

Aplikasir memiliki fitur untuk memudahkan usaha kamu untuk lebih praktis.  Jadi transaksi dalam Aplikasir terbilang lebih mudah dan dapat mudah dipahami, kamu cukup menambahkan transaksi penjualan ke menu pembayaran. Klik tombol ok lalu aplikasi akan terhubung dengan koneksi dan proses print ke printer. Tunggu sebentar untuk mendapatlam notifikasi “struk telah dicetak”. Nah cetak struk belanja menjadi lebih mudah bukan dengan menggunakan Aplikasir. 

2.      Menambahkan Logo Usaha di Stuk Pembayaran

Nah kelebihan lain pada Aplikasir adalah kamu dapat menambahkan logo usahamu pada stuk pembayaran. Jadi keberadaan logo dalam stuk pembayaran sangat penting guna meningkatkan minat pelanggan. Mengaktifkan logo pada Aplikasir cukup mudah kamu tinggal membuka Aplikasir, buka menu profil, dan pada bagian “Logo Toko” pilih berkas gambar yang akan digunakan untuk logo. Buka menu “Setting Aplikasir” pada bagian “Tampilkan logo struk” pilih “Tampilkan logo struk” lalu simpan. Melihat hasil logo struk buka menu riwayat, pilih salah satu transaksi, lihat struk dengan klik tombol icon gambar. Lalu mencoba cetak ke printer bluetooth klik tombol print. Cetak ke printer bluetooth klik tombol print dan selesai. Jadi cukup mudah bukan menggunakan aplikasir sebagai sara pendukung kamu dalam berbisnis.

Baca juga : Memulai Usaha Baju Online bagi Pemula, Simak Selengkapnya

3.      Dapat Mengubah Catatan Kaki Stuk

Sebagai pengusaha kamu terkadang harus melakukan perubahan pada catatan kaki struk belanja karena sesuatu hal. Dengan menggunakan Aplikasir kamu dapat  menambahkan slogan, ucapan terimakasih ataupun jargon dalam stuk pembayaran. Jadi dengan menambahkan hal yang unik, pelanggan akan mengingat, merasa terhibur dan menarik perhatian pelanggan. Cara mengubah catatan kaki struk pada Aplikasir cukup mudah. Kamu cukup buka Aplikasir. Buka menu Profil yang ada di sidebar menu.

Merubah catatan kaki rubah isi yang ada di kolom form “Catatan Kaki Struk Penjualan” lalu ubah sesuai informasi yang di inginkan, jika sudah klik simpan.  Melihat perubahan dari struk  lakukan transaksi penjualan dan pembayaran,  bagian kaki struk akan berubah sesuai  pengaturan di profil.Naahhh cukup mudah bukan untuk dapat mengubah catatan kaki struk pembayaran di Aplikasir. Gak usah ragu-ragu lagi pakai Aplikasir yang banyak menawarkan kemudahan bagi kamu untuk mendukung bisnismu. Jadi tunggu apalagi buruan download di playstore kamu.

You May Also Like
Baby Shop, Salah Satu Usaha Sepanjang Masa

Baby Shop, Salah Satu Usaha Sepanjang Masa

Memiliki seorang bayi merupakan hadiah yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Banyak orang tua yang memberikan yang terbaik untuk anaknya. Baby Shop, Salah Satu Usaha Sepanjang Masa – Angka kelahiran…
Cara Membuat Usaha Mie Ramen Japan

Cara Membuat Usaha Mie Ramen Japan

Kamu penggemar makanan japan? Atau suka japan?. Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan makanan satu ini. Mie Ramen saat ini banyak diminati oleh banyak orang. Cara Membuat Usaha Mie…
Kelebihan Bisnis Online, Simak Selengkapnya

Kelebihan Bisnis Online, Simak Selengkapnya

Seiring dengan perkembangan teknologi digital, banyak orang yang mulai menyukai bisnis online. Kemudahan teknologi saat ini sangat memudahkan kehidupan sehari-hari, termasuk berbelanja. Kini banyak orang yang dari mulai beralih dari bisnis…