Fungsi Teknologi Aplikasir Permudah Bisnis Anda Menjadi Lancar

Panduan transaksi hutang dengan uang muka Aplikasir

Aplikasir merupakan teknologi terkini untuk aplikasi kasir yang tersedia melalui online.

Karena, sekarang ini semua hal hingga bisnis pun sudah mengarah pada sistem digital. Semua itu dibuat bertujuan untuk mempermudah para pebisnis dalam menjalani bisnisnya, terutama untuk meningkatkan omzet penjualan.

Fitur Aplikasir Untuk Sebuah Bisnis

Dalam sebuah bisnis diperlukan adanya penunjang, untuk membuat bisnis berkembang pesat. Salah satunya penunjang yang sekarang ini menjadi viral adalah Aplikasir, sebuah aplikasi yang bisa diakses secara online dan gratis.

Aplikasi yang diperuntukkan bagi pebisnis pengguna android ini, memiliki banyak sekali fitur yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya. Beberapa fiturnya, antara lain:

  1. Fitur Pencatatan Transaksi: Fitur ini digunakan untuk mencatat setiap transaksi pembeli, sehingga mempermudah kasir melakukan pencatatan.
  2. Fitur Manajemen Produk: Untuk fitur yang ini, berfungsi untuk mengelola produk yang ada pada bisnis yang kita bangun.
  3. Fitur Barcode: Fitur barcode biasanya digunakan untuk melakukan scan barcode yang ada pada produk yang akan dibeli.
  4. Fitur Cetak Struk: Selanjutnya ada fitur cetak struk, dimana setelah barcode dilakukan dan transaksi selesai akan keluar struk yang bisa dicetak dengan fitur ini dan bisa langsung terhubung dengan printer.
  5. Fitur Grafik Statistik: Fitur grafik statistik berfungsi bagi sipebisnis untuk bisa melihat grafik statistic dari omzet, profit dan transaksi yang sudah terjadi.
  6. Fitur Jurnal: Berikutnya ada fitur jurnal yang dapat menginformasikan jurnal keuangan yang bisa difilter disesuaikan dengan waktu yang dibutuhkan.
  7. Fitur History: Terakhir adalah fitur history, yaitu fitur yang digunakan untuk menjelaskan riwayat atau sejarah setiap transaksi penjualan yang ada.

Dari semua fitur di atas yang akan dipergunakan oleh seorang pebisnis, maka semua fitur tersebut akan sangat terpakai dalam setiap kegiatan bisnis. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk semua pebisnis dan pengusaha bisa menggunakan Aplikasir sebagai bagian dari usaha Anda tersebut.

Selain itu, aplikasi ini pun sudah bisa diunduh di Play Store secara gratis dengan mengklik www.aplikasir.com atau di sini.  Jadi, tunggu apa lagi segera manfaatkan kecanggihan terkini ini untuk memperlancar bisnis Anda. Selamat mencoba!

 

 

Endro Purnomo

Cofounder Aplikasir

You May Also Like
Manfaat Menentukan Target Pasar Bisnis

Manfaat Menentukan Target Pasar Bisnis

Salah satu indikator dalam kesuksesan dalam berbisnis adalah menentukan target pasar yang tepat. Dengan terget pasar yang tepat maka Anda akan dengan mudah mengelola bisnis Anda. Manfaat Menentukan Target Pasar…
Bisnis Bulan Puasa yang Dapat Kamu Coba

Bisnis Bulan Puasa yang Dapat Kamu Coba

Bulan Puasa atau ramadhan tidak hanya di jadikan sebagai bulan untuk mendapatkan pahala namun, juga bulan yang mendatangkan banyak rezeki. Ramadhan di Indonesia tidak hanya identik dengan puasa. Bisnis Bulan…
5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia

5 Alasan Usaha Makanan Korea Laris Manis di Indonesia

Jika kamu penggemar drama korea tentunya selalu ada saja adegan aktor dan aktris yang sedang makan. Adegan tersebut terkadang membuat penonton penasaran makanan apa yang mereka makan. Mereka berhasil menghipnotis…
6 Cara Bisnis Skrincare Sukses

6 Cara Bisnis Skrincare Sukses, Simak Selengkapnya

Bagi banyak perempuan merawat diri adalah investasi masa depan. Mereka berlomba-lomba mencoba berbagai perawatan agar dapat terlihat cantik. Mulai dari perawatan sampai mencoba berbagai macam skincare. Nah kamu dapat memanfaatkan…