Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran
Bisnis kuliner dapat di katakan bisnis yang tidak pernah matinya. Setiap manusia pasti membutuhkan makanan. Dengan berkembangnya bisnis kuliner, sebagai pembisnis kuliner Anda membutuhkan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam manjalankan bisnis kuliner Anda.

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran – Aplikasir merupakan Aplikasi dan toko online. Aplikasir cocok untuk toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  4 Manfaat Penggunaan Sofware Akuntansi

Aplikasir dapat membantu Anda dalam mengelola restoran. Terlebih lagi Aplikasir juga dapat mencatat semua transaksi yang di lakukan dengan menggunakan Aplikasir. Berikut ini manfaat Aplikasir bagi restoran.

1. Multi Kasir

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Jika Anda memiliki labih dari satu kasir dalam satu restoran. Anda dapat membuat akun pegawai kasir pada menu pegawai. Anda juga dapat melihat transaksi yang dilakukan setiap kasir.

Dengan begitu Anda dapat lebih mudah mengawasi pegawai kasir Anda hanya dengan membuka Aplikasir. Selain itu pegawai kasir juga akan lebih terbantu karena segala transaksi sudah tercatat dalam Aplikasir. Pegawai kasir juga hanya mengetahui harga jual saja, sedangkan pemiliki toko dapat mengetahui harga pokok dan lain sebagainya.

2. Fitur Simpan Order

Manfaat Aplikasir Bagi Restoran

Bisnis kuliner atau restoran tentunya berbeda dengan toko pakaian. Pada bisnis pakaian jika ada pelanggan membeli pakaian maka tinggal dibayar saja dan transaksi selesai.

Namun berbeda dengan bisnis kuliner, ketika ada pelanggan yang memesan makanan maka membutuhkan proses memasak makanan. Dalam Aplikasir terdapat fitur simpan order, dimana pegawai kasir dapat menuliskan menu apa saja yang di pesan oleh pelanggan.

Baca juga : 5 Aplikasi Akuntansi Terbaik Mengelola Bisnis

Jika terdapat banyak pesanan, fitur simpan order ini akan membantu anda untuk melihat pesanan mana yang sudah selesai atau pesanan mana yang belum di buat. Setelah makanan selesai di buat dan dilakukan transaksi, maka kasir dapat menyelesaikan transaksi.

3. Fitur Struk Dapur

dhsdhd

Jika kamu telah memiliki restoran yang ramai oleh pengunjung. Maka koki restoran juga akan sibuk memasak makanan pesanan pelanggan. Untuk memudahkan pihak dapur dalam melayani pelanggan Aplikasir menghadirkan fitur terbaru yaitu struk dapur. Struk dapur dapat di isi oleh nama pelanggan dan no meja untuk memudahkan petugas dalam melayani pelanggan.

Dalam struk dapur ini hanya tersedia jumlah makanan atau minuman yang di pesan pelanggan. Pihak dapur akan lebih mudah dalam menangani pesanan, terlebih lagi saat restoran ramai pelanggan. Hal ini akan meminimalisir pesanan yang tertukar atau pesanan yang lupa di masak.

4. Grafik Statistik 

Grafik Statistik

Aplikasir sudah dapat mencatat segala aktivitas transaksi yang ada di Aplikasir. Pegawai kasir tidak perlu lagi membuat laporan mengenai transaksi yang terjadi. Anda hanya tinggal membuka menu grafik statistik pada Aplikasir.

Baca juga : Tips Mengoptimalkan Konten Instagram Marketing

Aplikasir merupakan Aplikasi kasir untuk toko, konter, kafe, rumah makan, toko kelontong, warung, toko aksesoris, toko mainan, toko pakaian, UMKM, toko online, dan lainnya. Tingkatkan dan perluas penjualan tokomu dengan mudah.

Dengan aplikasir usaha semakin mudah dan untung bertambah. Buat tokomu buka 24 jam menggunakan fitur toko online aplikasir.

Aplikasi kasir POS (Point of Sale) dengan fitur lengkap untuk semua jenis usaha anda. Membantu anda mengelola toko dan meningkatkan penjualan dengan mudah.

Aplikasi kasir yang mudah di gunakan dan sesuai dengan usaha anda. Dengan aplikasir jualan semakin mudah dan untung bertambah.

Aplikasir membantu mengembangkan usaha anda. Jalankan usaha dan pantau transaksi secara realtime dari mana saja. Kontrol akses kasir dan dapatkan laporan langsung ke handphone anda. Aplikasir adalah solusi untuk semua kebutuhan usaha anda.

Download Aplikasir
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aplikasir.android

Website: https://www.aplikasir.com
Youtube: https://www.youtube.com/c/aplikasir
Facebook: https://www.facebook.com/aplikasir.id
Instagram: https://www.instagram.com/aplikasir.id

You May Also Like
Manfaat Twitter Marketing Bagi Bisnis

Manfaat Twitter Marketing Bagi Bisnis

Apabila membahas digital marketing maka tidak dapat lepas dari keberadaan media sosial. Media sosial yang saat ini masih eksis dan di gunakan oleh banyak orang sebagai wadah digital marketing adalah twitter.…
Kunci Membuat Konten Menarik Bisnis Online

Kunci Membuat Konten Menarik Bisnis Online

Konten merupakan sarana yang paling penting bagi pelaku bisnis online. Setiap perusahaan setiap harinya berlomba-lomba untuk menarik perhatian audiens. Kunci Membuat Konten Menarik Bisnis Online – Membuat konten bagi pelaku bisnis…
Belanja Online dan Dapatkan Banyak Keuntungannya

Belanja Online dan Dapatkan Banyak Keuntungannya

Perkembangan digital semakin hari semakin pesat. Berbagai penelitian dalam bidang digital memunculkan banyak perkembangan teknologi untuk membantu kehidupan manusia. Beberapa aplikasi yang popular di Indonesia pada saat ini adalah Shopee,…
Penyebab Boros Pada Bulan Ramadhan

Penyebab Boros Pada Bulan Ramadhan

Apakah kamu pernah merasa menjadi lebih boros pada bulan Ramadhan?. Padahal pada bulan Ramadhan kita menjalankan ibadah puasa yang seharusnya membuat membuat pengeluaran menjadi hemat. Penyebab Boros Pada Bulan Ramadhan…