Peluang Usaha Bubur Ayam yang Menguntungkan

Peluang Usaha Bubur Ayam yang Menguntungkan
Di setiap kota pasti kamu akan banyak menemukan orang yang berjualan bubur ayam. Bubur ayam merupakan makanan yang mudah di temui.

Peluang Usaha Bubur Ayam yang Menguntungkan – Kebanyakan orang berjualan bubur ayam pada waktu pagi hari. Sangat jarang orang berjualan bubur ayam pada malam hari. Kalaupun ada pasti jumlahnya dapat di hitung.

Baca juga : Trik Jitu Cara Mendapatkan Modal Bisnis

Pada umumnya kebanyakan orang menyantap bubur ayam untuk sarapan. Orang Indonesia sangat menyukai bubur ayam sebagai santapan pagi. Penggemar bubur ayam juga beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah hal ini dapat dijadikan sebagai peluang bisnis lho. Kamu tertarik untuk berjualan bubur ayam?. Berikut ini peluang usaha bubur ayam yang menguntungkan.

1. Inovasi Menu

1. Inovasi Menu

Bubur ayam yang di jual cenderung tidak berubah. Nah untuk mendapatkan peluang usaha yang besar dari bubur ayam ini, kamu dapat memberikan inovasi menu yang berbeda di bandingnya dengan pesaing kamu lainnya.

Baca juga : Rahasia Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Kamu dapat memberikan berbagai toping yang ada untuk bubur ayam kamu. Atau kamu dapat menambahkan variasi kuah yang berbeda pada bubur ayam. Misalnya dengan kuah soto, kuah kuning dan lain sebagainya. Dengan adanya inovasi menu pada bubur ayam yang kamu jual, tentunya akan menarik pelanggan untuk membeli bubur ayam kamu.

2. Kualitas Bubur Ayam

2. Kualitas Bubur Ayam

Kualitas bubur ayam harus kamu perhatikan dengan sungguh-sungguh.  Terutama saat proses pembuatan bubur ayam. Usahakan untuk selalu menjaga kebersihan saat kamu melakukan proses pembuatan bubur ayam. Terlebih lagi banyak penyakit yang disebabkan karena kurang menjaga kebersihan.

Baca juga : Rahasia Menarik Pelanggan Baru dan Mempertahankan Pelanggan Lama

Pelanggan akan kabur jika kamu tidak menjaga kebersihan. Saat berjualan kuliner hal yang sangat perlu kamu perhatikan adalah kebersihan. Pelanggan tidak ragu untuk kembali lagi, jika kamu menjaga kebersihan. Untuk menjaga kualitas bubur ayam yang terjamin. Usahakan gunakan bahan yang bermutu agar rasa yang di hasilkan menjadi lezat.

3. Lokasi Jualan yang Strategis

3. Lokasi Jualan yang Strategis

Lokasi usaha sangat menentukan kesuksesan usaha kamu. Jadi pastikan kamu berjualan di tempat yang strategis. Dengan berjualan di tempat yang strategis maka akan banyak pelanggan yang dapat menjangkau usaha kamu. Dengan begitu banyak pelanggan yang akan mengenal usaha kamu lebih cepat.

Baca juga : Peluang Usaha Sate Ayam yang Menguntungkan

Untuk dapat lebih menyakinkan pembeli mengenai bisnis kamu. Kamu dapat membuat website, jika kamu pusing atau tidak tahu cara membuat website kamu dapat menggunakan Aplikasir. Aplikasir adalah Aplikasi Kasir POS dan Toko Online. Aplikasir dapat digunakan untuk toko online maupun offline. Buat online shop milikmu sendiri dalam hitungan detik.  Jual offline dan online dengan aplikasir. Website toko online dengan alamat namatokomu.com atau namatokomu.id. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segara Aplikasir di playstore kamu sekarang juga ya.

4. Memanfaatkan Celah Pesaing

4. Memanfaatkan Celah Pesaing

Penjual bubur ayam di Indonesia sangat banyak. Bahkan pada suatu tempat sering kita pedagang bubur ayam lebih dari satu orang. Dapat dikatakan persaingan pada usaha ini sangat ketat. Oleh karena itu kamu harus dapat mencari celah dari pesaing kamu.

Baca juga : Tips Usaha Kuliner yang Laris Di Instagram

Hal yang belum ada di pesaing kamu, kamu harus menyediakannya. Misalnya kamu menyediakan berbagai variasi bubur. Kamu juga menyediakan bubur untuk bayi dan bubur untuk penyakit tertentu. Misalnya bubur rendah gula dan lemak. Akan banyak orang yang tertarik dengan usaha kamu.

You May Also Like
Cara Promosi Ice Cream Biar Makin Laris Manis!

Cara Promosi Ice Cream Biar Makin Laris Manis!

Persaingan usaha kini semakin ketat. Persaingan yang sengit tidak dapat di hindari. Pelaku usaha tidak hanya di tuntut untuk membuat produk dengan kualitas yang bagus. Namun pada saat ini pelaku…
Mau Jualan Makin Laris, Ikuti 3 Strategi Pemasaran Ini

Mau Jualan Makin Laris, Ikuti 3 Strategi Pemasaran Ini

Salah satu cara untuk meningkatkan terget pemasaran ialah dengan merencakan strategi pemasaran. Nah bagi kamu yang ingin membuka usaha, kamu perlu menggunakan strategi pemasaran. Dengan kamu melakukan strategi pemasaran kamu…
4 Keuntungan Akuntansi Bagi UMKM

4 Tips Hidup Impian Bebas Jeratan Hutang

Kebutuhan hidup yang tidak sebanding dengan pemasukan memaksa banyak orang untuk hutang. Banyak orang yang saat ini terjerat hutang dalam masyarakat. 4 Tips Hidup Impian Bebas Jeratan Hutang – Hal…
Manajeman Keuangan Warung Kelontong, Simak Selangkapnya!

Manajeman Keuangan Warung Kelontong

Warung kelontong merupakan usaha informal berskala UMKM. Meskipun usaha ini tergolong usaha kecil, namun banyak orang yang tergiur dengan usaha warung kelontong. Manajeman Keuangan Warung Kelontong, Simak Selangkapnya! – Hal…