Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul

Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul

Yukk Ngintip Orang-orang Sukses, Biar Cepat Nyusul – Memulai bisnis bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus memikirkan dengan matang mengenai bisnis yang akan kamu jalani.

Baca Juga : Modal Kecil Tapi Untung Berlipat-lipat Ganda

Terkadang kamu berfikir merasa tidak membangun bisnis sendiri. Kamu merasa minder karena semakin hari semakin banyak pembisnis yang muncul. Sekarang buang jauh-jauh fikiranmu, karena setiap orang yang membuka bisnis pada mulanya adalah orang yang gagal. Bangkit dan wujudkan cita-citamu untuk menjadi orang sukses. Naaah berikut ini beberapa orang  sukses dalam membangun bisnis.

1. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi lahir di Batam, 13 Januari 1989. Ia merupakan pendakwah Indonesia yang sudah dikenali banyak orang. Ia tidak hanya sukses pada dalam dunia dakwah, ia juga sukses besar dalam dunia perfilman Indonesia. Kakak kandung Ria Ricis, yang merupakan Youtuber Indonesia juga  sukses dalam dunia bisnis dengan membuka bisnis dalam bidang fashion, kuliner, toko oleh-oleh, busana olahraga syar’i, hijab, minuman sehat, produk kecantikan, dan minuman herbal. Berbagai merek usaha kakak Ria Ricis telah membawanya menjadi wanita yang sukses. Merek bisnis Oki Setiana Dewi antara lain bidang fashion busana muslim ready to wear (OSD), busana pengantin dengan merek Oki Setiana Dewi Bridal, toko oleh-oleh Surabaya Patata dan toko oleh-oleh Aa dan Teteh, busana Sporty Syar’i, fashion hijab dengan merek Share’s Signature Scarf, bisnis minuman sehat EC Lemon plus buah tin, minuman sehat momila dan minuman batrisiya herbal.

 

Dwonload Juga : Aplikasir

2. Ruben Onsu

Ruben Samuel Onsu lahir di Jakarta, 15 Agustus 1983. Siapa yang tak kenal sosok Ruben Onsu yang sering wara wiri di pertelevisian Indonesia. Ia sudah banyak mengalami kehidupan jatuh banget pada dunia bisnis. Beberapa waktu lalu tepatnya tahun Juli 2019  bisnis Geprek Bensu mengalami kebakaran. Insiden kebakaran tersebut berasal dari kebocoran gas dan si jago merah tidak bisa dipadamkan sehingga merembet ke tempat lain. Tidak hanya insiden kebakaran Ruben Onsu juga banyak mengalami kejadian mistis dalam bisnisnya. Sosok Ruben Onsu yang tidap pantang menyerah membuatnya menjadi pembisnis yang sukses. Ia kini bersama adik dan istrinya sudah menjadi pembisnis kuliner yang sukses. Istri Ruben Onsu kini membuka bisnis kuliner juga  dengan nama Resep Sarwendah dan Sarwendah Juice dipasarkan melalui media sosial instagram. Ruben Onsu juga memiliki bisnis kue di kota Semarang dengan nama Semarang Thai Cake. Ruben Onsu mengharapkan ia dapat menciptakan banyak lapangan pekerjaan.

3. Aurel Hermansyah

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Aurel Hermansyah lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Ia merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel Hermansyah awalnya terkenal sebagai penyayi. Terlahir dari diva Indonesia, membuat Aurel Hermansyah menekuni dunia tarik suara, bermain film dan membuat konten di Youtube. Kini Aurel Hermansyah juga melebarkan sayapnya sebagai endorsement, bisnis kecantikan yaitu Aurelloly Cosmetics by Aurelia dan produk skincare bernama Day Skin, dan bisnis kuliner milik keluarganya yaitu toko kue Lu’Miere, ia juga membuka warung Mpo Nur.

You May Also Like
Intip Faktor Bisnis Tidak Berkembang Berikut Ini!

Intip Faktor Bisnis Tidak Berkembang Berikut Ini!

Dalam setiap bisnis tidak selamanya berjalan dengan mulus. Terkadang bisnis mengalami kendala. Bisnis yang sudah dijalani lama tidak ada perkembangannya. Bahkan terkadang bisnis yang kamu kelola macet bahkan tidak berkembang…
Tips Hemat Belanja dengan Promo dan Chasback

Manfaat Website untuk Bisnis

Bagi kamu yang belum membuat website tentunya bertanya-tanya manfaat membuat website bagi bisnis kamu. Apakah dengan website dapat menguntungkan website kamu. Manfaat Website untuk Bisnis – Sejalan dengan perkembangan internet yang semakin hari semakin pesat. Hal…
Manfaat Website untuk Bisnis

Tips Melesatkan Pengunjung Toko Online

Toko online merupakan suatu keharusan bagi pemilik toko online. Seiring dengan berkembangnya zaman, toko online kian manjamur. Hal ini dengan di dukung fasilitas yang mendukung. Tips Melesatkan Pengunjung Toko Online – Keberadaan toko online saat ini menjadi pilihan…